Home » » Jangan Lupa Paspor dan Tiket Pesawat Anda

Jangan Lupa Paspor dan Tiket Pesawat Anda

Ditulis Oleh Admin pada Sabtu, 09 Maret 2013 | 20:14

Oleh Wang Jian Xuan

"Hidup ini hanya sementara", kalimat ini sedikitpun tidak salah.
Berapapun panjangnya umur manusia, akhirnya ia akan tetap meninggalkan dunia ini.
Kebanyakan manusia hidup di dunia ini hanya selama 70-80 tahun. Kenyataan ini membuat hidup manusia tidaklah begitu berbeda dengan jalan-jalan ke Amerika selama 7-8 hari. Setelah tamasya berakhir, semua akan naik pesawat untuk pulang ke rumah.

Demikian halnya Tuhan membiarkan kita bertamasya di dunia ini selama kira-kira 70-80 tahun kemudian kita pun akan pulang kembali ke rumah BAPA, yaitu surga. Surga itu indah tiada bandingnya, sedangkan dunia ini penuh dengan sengsara. Rumah Bapa sungguh sangat indah. Percayakah ANDA?

Apabila Anda percaya, Anda adalah orang yang berbahagia karena Anda telah menang di atas alam maut.

Jikalau pada suatu hari dokter berkata kepada Anda bahwa Anda menderita tumor ganas dan hanya akan mati tidak lama lagi. Anda tidak akan merasa kaget dan takut, tetapi Anda dapat dengan santai dan gembira berkata, "Terima kasih karena telah memberitahukan hal ini. Saya dapat segera kembali ke rumah Bapa dan meninggalkan dunia yang fana ini".

Pada saat saudara atau teman kita meninggal, kita juga tidak perlu terlalu berduka, karena kita tahu kita masih akan dapat bertemu dengan mereka di rumah Bapa.

Berbicara mengenai tamasya ke luar negeri, hampir setiap tahun di liburan musim semi saya bersama istri pergi berkeliling dunia. Pada saat pergi keluar negeri, hal yang paling penting adalah JANGAN LUPA AKAN PASPOR DAN TIKET PESAWAT ANDA.

Tetapi ada juga orang yang terlalu ceroboh, yakni pada saat akan kembali pulang baru kemudian menyadari bahwa paspor dan tiketnya telah hilang, sehingga dia tidak bisa ikut bersama rombongan untuk pulang.

Saudara-saudara, pada hari dimana kita pulang ke rumah Bapa kita juga memerlukan paspor dan tiket. Kalau tidak maka kita tidak akan dapat masuk ke dalam rumah Bapa.
Yesus Kristus berkata, "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui AKU." Inilah tiket dan Paspor kita.
Apa maksudnya "Melalui YESUS"?

Roma 10:9 mengatakan, "Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan (Lord atau Tuan, Majikan), dan percaya dalam hatimu bahwa ALLAH telah membangkitkan DIA dari antara orang mati, maka kamu akan di selamatkan."
Jadi percaya dan tunduk sepenuhnya kepada YESUS KRISTUS sebagai Tuan dan Penguasa atas kehidupan kita adalah paspor dan tiket kita untuk masuk ke dalam surga.
Pada saat kita meninggalkan dunia, segala harta benda kekayaan tidak dapat kita bawa. Tetapi seringkali demi barang-barang yang tidak dapat dibawa itu, kita menghabiskan begitu banyak tenaga dan pikiran, namun demi hidup yang kekal, yaitu 'paspor dan tiket kita untuk pulang', kita sama sekali tidak peduli.

Kalau dipikirkan sangatlah tidak bijaksana.
Saya berharap kita semua menjadi orang yang bijaksana, yang tidak akan pernah lupa akan paspor dan tiket untuk pulang ke rumah Bapa.

Sumber: Cahaya Pengharapan Ministries www.cahayapengharapan.org

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kidung Online | Debrian Ruhut Blog | IL Cantante Choir
Copyright © 2013. Catatan Dari Meja Pendeta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger